Konflik Internal Warnai Kekalahan Memalukan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Februari 2021
Konflik Internal Warnai Kekalahan Memalukan Barcelona
Gerard Pique (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah konflik internal terjadi di skuat Barcelona saat takluk 1-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Gerard Pique dan Antoine Griezmann sempat terlibat adu mulut di lapangan.

Barcelona memang tak bisa berbuat banyak dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB. Tim asuhan Ronald Koeman terlihat kalah kualitas dibanding PSG.

Barcelona memang mampu unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi. Blaugrana juga lebih dominan dalam penguasaan bola.

Baca Juga:

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Terpesona, Griezmann Ramal Mbappe Bisa Sekaliber Messi dan Ronaldo

Aksi Antoine Griezmann di laga kontra PSG.

Namun Barcelona terlihat kesulitan meredam kecepatan para pemain PSG. Terbukti, gol-gol tim tamu banyak dimulai dari skema serangan balik.

Perseteruan Pique dan Griezmann terjadi jelang babak pertama berakhir saat skor masih 1-1. Saat itu, serangan balik PSG mengancam gawang Marc-Andre ter Stegen sebelum digagalkan barisan pertahanan Barcelona dan berbuah sepak pojok.

Pique melampiaskan kemarahannya kepada Griezmann karena kehilangan bola terlalu mudah. Bek berusia 34 tahun tersebut memaki rekan setimnya dengan kata-kata kasar.

"Jaga bolanya sialan, ayolah! Kami (pemain belakang) menderita karena harus bertahan selama lima menit terakhir," kata Pique dalam bahasa Spanyol seperti dikutip AS.

Sikap keras Pique itu nyatanya membuat Griezmann tak senang. Ia berteriak balik mengungkapkan kemarahannya.

"Tenang..berhenti berteriak sialan! Saya juga menderita," jawab Griezmann.

Perseteruan keduanya berhasil diredam oleh para pemain Barcelona yang lain. namun tidak diketahui hubungan Griezmann dan Pique saat ini.

Pique tentu sangat frustrasi karena gawang barcelona kebobolan tiga kali di babak kedua. Sementara Griezmann gagal memberikan dampak di lini depan.

Griezmann tertangkap kamera berada di bandara Barcelona hanya dua jam setelah pertandingan. Ia terlihat ingin terbang meninggalkan kota tersebut.

Barcelona ternyata memang memberikan waktu libur selama dua hari kepada para pemain usai kekalahan dari PSG. Momen ini tampaknya ingin dimanfaatkan Griezmann untuk berpergian.

Barcelona Paris Saint-Germain Gerard Pique Antoine Griezmann Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan