Konflik Richarlison dan Antonio Conte Belum Usai

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 Maret 2023
Konflik Richarlison dan Antonio Conte Belum Usai
Richarlison dan Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Namun laga ini menandai kian panasnya konflik antara Richarlison dan manajer The Lilywhites, Antonio Conte.

Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah menang dengan skor 3-1. Richarlison secara mengejutkan tampil sebagai starter.

Keputusan Conte memainkan Richarlison sejak menit pertama memang sangat mengejutkan. Sang pemain baru saja melontarkan kritik keras kepadanya karena sering dicadangkan.

Baca Juga:

Tottenham Puasa Gelar Lagi, Harry Kane Disarankan Pergi

Duel Manchester United Vs Bayern Munchen dalam Perebutan Servis Harry Kane

Tottenham Hotspur Disingkirkan Milan, Richarlison Memberontak

Richarlison menjawab kepercayaan tersebut dengan baik. Ia sempat memecah kebuntuan pada menit ketiga meski golnya dianulir karena offside.

Namun Richarlison sempat melakukan selebrasi yang provokasi dengan meletakkan telunjuk di bibir. Aksi tersebut tampaknya dilakukan untuk Conte.

Conte tampaknya tidak senang dengan selebrasi Richarlison tersebut. Ia memberikan sindiran kepada pemain berkebangsaan Brasil itu selepas laga.

“Sejujurnya, saya mencoba untuk membuat keputusan terbaik setiap saat tentang starting line-up kami. Hari ini saya lebih suka untuk memulai dengan Richi dan mengistirahatkan Dejan," kata Conte usai laga.

“Masalahnya terkadang mereka yang tidak mengerti pentingnya rotasi. Anda harus memiliki pemain bagus di bangku cadangan, karena bangku cadangan bisa mengubah permainan."

Richarlison akhirnya gagal mencetak gol dan ditarik keluar pada menit ke-84. Namun ia memberikan kontribusi satu assist untuk Son Heung-min dan satu hadiah penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Harry Kane.

Richarlison sempat memeluk Conte saat meninggalkan lapangan. Namun bukan berarti hal itu menandakan konflik keduanya telah berakhir.

Richarlison Antonio Conte Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan