Kongres PSSI: Sapaan Istimewa Menpora untuk Kaesang dan Raffi Ahmad

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Mei 2021
Kongres PSSI: Sapaan Istimewa Menpora untuk Kaesang dan Raffi Ahmad
Kaesang Pangarep dalam Kongres Tahunan PSSI. (PSSI Pers)

BolaSkor.com - Putra Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad mendapat sapaan istimewa dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali. Sapaan ini didapat saat Zainudin Amali menyampaikan sambutan, dalam Kongres Tahunan PSSI, Sabtu (29/5).

Kaesang Pangarep datang sebagai Direktur Utama Persis Solo, usai memiliki mayoritas saham klub tersebut. Ia datang sendiri dan dikawal Paspampres.

Sementara itu, Raffi Ahmad datang sebagai Chairman Rans Cilegon FC, usai mengakuisisi klub. Ia didampingi oleh COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Baca Juga:

Ketum PSSI: Izin Kompetisi Sudah Didapat, Tinggal Diumumkan Polri

Menpora Ingin Sinergi Pemerintah dan PSSI Tetap Kokoh

"Raffi Ahmad mana? Mas Kaesang mana? Kenapa sekarang mulai muncul kepercayaan, banyak masyarakat berbondong-bondong, tiba-tiba ada yang beli klub. Raffi Ahmad tergoda masuk beli klub di Persis ada mas Kaesang," ujar Zainudin Amali.

"Kalau ekosistem suasana persepak bolaan kita bagus, pasti kepercayaan orang akan datang tanpa kita undang, mereka akan datang. Saya dengar juga ada yang dari Malaysia yang juga beli klub Indonesia, ini pertanda bagus," tambahnya.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama Darius Sinathrya dalam Kongres Tahunan PSSI. (PSSI Pers)

PSSI akan menggelar Konges Tahunan PSSI di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5). Ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI.

Pertama mengenai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021. Kapan pelaksanaan pasti dan format kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 seperti apa.

Kedua, pengesahan perubahan nama klub. Ada Dewa United FC dari sebelumnya Martapura FC, PSG Pati, Bhayangkara Solo FC, dan Rans Cilegon FC yang sebelumnya Cilegon United.

Ketiga, agenda penting PSSI dan Timnas Indonesia dalam tahun ini. Keempat tentu saja laporan pertanggung jawaban kegiatan PSSI tahun 2020.

Reporter: Taufik Hidayat

Kaesang Pangarep Raffi Ahmad Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali Liga 2 Pssi Breaking News Kongres tahunan pssi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan