Kongres Tahunan PSSI Digelar pada 29 Mei di Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 04 Mei 2021
Kongres Tahunan PSSI Digelar pada 29 Mei di Jakarta
Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menetapkan Kongres Tahunan PSSI 2021 digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta, 29 Mei mendatang. Kepastian ini seusai dilakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Senin (3/5).

Rapat yang digelar melalui sarana konferensi video ini dilakukan selama satu setengah jam mulai pukul 16.00 hingga 17.30 WIB dan dipimpin Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan serta diikuti 13 dari total 15 Exco PSSI.

"Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan Kongres PSSI 2021 akan dilaksanakan seusai Hari Raya Idul Fitri pada 29 Mei 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta. Kongres nantinya ada beberapa agenda yang akan digelar,” kata Mochamad Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Agenda kongres seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain,” tambahnya.

Baca Juga:

Ketum PSSI Tagih Performa Terbaik Pemain di TC Timnas Indonesia

PSSI Belum Bahas Regulasi Liga 1, Termasuk Kuota Pemain Asing

Selain itu, Iriawan menyatakan terkait Timnas Indonesia ada beberapa agenda yang akan diikuti tahun ini. Seperti Kualifikasi Piala Dunia 2022, AFF U-15, AFF U-18, SEA Games, Piala AFF, AFF -16 Putri, dan lain-lainnya.

“Kami juga menunjuk pelatih Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih Timnas eSports yang berhasil lolos ke FIFAe Nations Cup pada Agustus 2021 mendatang di Copenhagen Denmark,” tambahnya.

Pada rapat Exco ini, PSSI juga merencanakan kick-off Liga 1 2021 mendatang dimulai pada 3 Juli mendatang. Untuk Liga 2 direncanakan dimulai dua minggu usai Liga 1 kick-off. Lalu nanti menyusul kompetisi Liga 3, EPA, Soeratin dan kompetisi lainnya.

Pssi Kongres pssi Kongres tahunan pssi Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan