Konsisten, Alfred Riedl Tak Prediksi Timnas Indonesia Kandidat Juara Piala AFF 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 September 2018
Konsisten, Alfred Riedl Tak Prediksi Timnas Indonesia Kandidat Juara Piala AFF 2018
Alfred Riedl. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfre Riedl, tak menyebut Indonesia sebagai kandidat juara Piala AFF 2018. Ada dua tim yang disebutnya berpeluang, salah satunya Vietnam.

Pelatih asal Austria itu menyebut Vietnam, tak lepas pencapaian di Piala Asia U-23 2018 dan Asian Games 2018. Di Piala Asia U-23, Vietnam mencetak sejarah dengan menjadi runner-up.

Adapun di Asian Games 2018, Vietnam berhasil menembus semifinal. Sebelum akhirnya harus puas tak mendapat medali karena kalah di laga perebutan tempat ketiga.

"Timnas Vietnam U-23 bermain sangat baik di Piala Asia U-23 dan Asian Games baru-baru ini. Mereka menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang mencapai semifinal (Asian Games)," kata Alfred Riedl.

Vietnam diperkirakannya menjadi penantang juara dengan skuat yang tak jauh berbeda. Alfred Riedl sekaligus menunjukkan konsisten dengan pernyataan sebelumnya.

"Saya yakin banyak pemain U-23 akan dipilih pelatih Park Hang seo untuk memperkuat tim di Piala AFF 2018. Sehingga akan menjadi pesaing utama Thailand di Piala AFF 2018," tambahnya.

Alfred Riedl juga masih konsisten menyebut Thailand. Juara Piala AFF edisi sebelumnya diyakini tetap menjadi yang terdepan meraih piala lagi.

"Tentu saja, Thailand masih kandidat pertama. Tapi seperti yang saya bilang, Vietnam menjadi pesaing terbesar, yang akan menantang Thailand dalam turnamen," jelas Alfred Riedl dikutip dari Dantri.

Breaking News Alfred riedl Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan