Konsistensi Jadi Pekerjaan Rumah Besar Dewa United Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 April 2022
Konsistensi Jadi Pekerjaan Rumah Besar Dewa United Surabaya

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United Surabaya, Andika Saputra, mengaku ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dari timnya jelang playoff IBL 2022. Satu di antaranya adalah konsistensi permainan.

Seperti diketahui, Dewa United Surabaya sempat mengalami keberhasilan besar ketika meraih kemenangan beruntun sebanyak lima kali di awal musim ini. Sayangnya keberhasilan itu sempat tercoreng usai mengalami kekalahan perdana saat melawan West Bandits Combiphar Solo.

Seiring berjalannya waktu, performa Dewa United Surabaya kerap mengalami pasang surut. Hal ini lantas menjadi perhatian Andika. Pelatih yang kerap disapa Bedu ini menilai konsistensi masih menjadi kendala yang harus diselesaikan

“Evaluasi sangat banyak, salah satunya konsistensi permainan. Fokus masih kurang,” jelas Bedu saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Optimisme Tinggi Menuju SEA Games Vietnam

Membentuk Tim Nasional Sejak Usia Dini

Bedu menambahkan, untuk saat ini masih menunggu selesai waktu libur puasa dan Ramadan. Latihan tim secara resmi baru akan dilanjutkan usai lebaran.

“Latihan lagi habis lebaran. Satu bulan istirahat. Fokusnya kembalikan keadaan fisik pemain,” tutur Bedu.

Saat disinggung mengenai peta kekuatan di playoff nanti, Bedu menilai semua tim sama kuat. Oleh sebab itu Bedu tidak akan gegabah dan mewaspadai gerak-gerik setiap tim.

“Semua tim bagus. Harus berhati-hati. Kita belajar dari musim lalu,” pungkas Bedu.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan