Konsumsi Madu Jadi Rutinitas Manahati Lestusen Selama Bulan Ramadan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 April 2020
Konsumsi Madu Jadi Rutinitas Manahati Lestusen Selama Bulan Ramadan
Manahati Lestusen. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gelandang TIRA-Persikabo, Manahati Lestusen memiliki cara tersendiri untuk menikmati bulan Ramadan di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia. Manahati menjelaskan beberapa hal yang dilakukan olehnya selama bulan Ramadan ini.

Selama bulan Ramadan ini, Manahati Lestusen bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga. Terlebih saat ini ia bisa membantu sang istri memasak dan membuat menu buka puasa untuk keluarganya.

Manahati mengaku tidak terlalu neko-neko dalam memilih makanan untuk berbuka. Tapi hal yang paling wajib ia lakukan ialah meminum madu setelah berbuka. Hal ini ia lakukan untuk kesehatan dan mengembalikan staminanya setelah berpuasa.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Andy Setyo: Bicara Luar-Dalam TIRA-Persikabo, Timnas Indonesia, dan Shin Tae-yong

TIRA-Persikabo Tuai Kesepakatan soal Gaji Pemain Sesuai Keputusan PSSI

"Saya orangnya tidak susah untuk makan, setiap menu yang disediakan saya akan makan. Intinya yang penting ada makanan untuk berbuka puasa," kata Manahati saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (27/4).

"Tapi selama bulan puasa ini saya pasti mengkonsumsi satu sendok madu sehabis berbuka puasa. Mengapa saya pilih madu karena ini minuman yang banyak sekali manfaatnya. Salah satunya menambah stamina setelah puasa seharian," tambahnya.

Selama libur karena pandemi Virus Corona ini, pemain Timnas Indonesia itu mengaku tetap menjalankan aktivitas latihan seperti biasanya. Karena tim pelatih dari TIRA-Persikabo selalu memantau latihan pemain di rumah.

"Ya, untuk kondisi saat ini, alhamdulillah dalam keadaan baik. Karena kan setiap hari tetap latihan program yang diberikan oleh pelatih jadi kondisi tetap terjaga. Mudah-mudahan apa yang terjadi saat ini cepat selesai dan semua bisa kembali normal lagi," tutup Manahati.

Liga 1 Timnas Indonesia Tira Persikabo Virus Corona Atlet Berpuasa
Posts

4.871

Bagikan