Kontak Langsung dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes Terancam Absen Membela Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Oktober 2020
Kontak Langsung dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes Terancam Absen Membela Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan berpotensi ikut kecipratan dampak negatif dari kasus positif virus corona yang dialami Cristiano Ronaldo. Alasannya, sang gelandang, Bruno Fernandes, dikabarkan harus melakukan karantina selama dua pekan karena terlibat kontak langsung dengan CR7.

Federasi sepak bola Portugal membuat geger usai mengumumkan Cristiano Ronaldo positif virus corona. Pemain Juventus itu telah dipulangkan dari pusat pelatihan Portugal.

"Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional Portugal setelah dinyatakan positif virus corona. Jadi, dia tidak akan bermain melawan Swedia," jelas Portugal dalam keterangan resmi.

"Pemain Portugal itu dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan menjalani isolasi," sambung Portugal.

Baca Juga:

Project Big Picture, Ide Kontroversial Liverpool dan Manchester United untuk Merevolusi Sepak Bola Inggris

Di Balik Transfer Amad Traore ke Manchester United, Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Wayne Rooney

Arsene Wenger Ungkap Kronologi Manchester United Rebut Cristiano Ronaldo dari Arsenal

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Berdasarkan laporan Record, tidak ada kasus lain yang ditemukan di timnas Portugal selain Ronaldo. Dengan begitu, para pemain tetap akan melawan Swedia pada lanjutan laga UEFA Nations League.

Namun, Manchester United harap-harap cemas karena Bruno Fernandes kemungkinan harus dikarantika ketika kembali ke Inggris.

Pemerintah Inggris memiliki peraturan bahwa siapa pun yang melakukan kontak langsung dengan orang yang terpapar virus corona harus mengisolasi diri selama dua pekan. Tentunya, itu akan menjadi pukulan besar bagi The Red Devils.

Apalagi, Manchester United akan menghadapi laga-laga sulit dalam dua pekan ke depan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu akan menantang Newcastle (18/10), PSG (21/10), Chelsea (24/10), dan RB Leipzig (29/10).

Namun, hingga saat ini belum jelas apakah peraturan itu juga berlaku bagi atlet. Sebab, atlet telah melakukan protokol yang sangat ketat dan meminimalkan kontak dengan dunia luar.

Selain Man United, Wolverhampton juga masih menunggu kepastian. Sebab, ada lima pemain yang memperkuat timnas Portugal yakni Joao Moutinho, Rui Patricio, Ruben Neves, Nelson Semedo, dan Daniel Podence.

Manchester City juga turut ketar-ketir lantaran ada tiga pemain yang membela timnas Portugal yaitu Joao Cancelo, Ruben Dias, dan Bernardo Silva.

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan