BolaSkor.com - Gelaran Piala Afrika 2021 baru saja menyelesaikan babak perempat final. Empat tim telah memastikan diri melaju ke semifinal.

Kamerun yang bertindak sebagai tuan rumah menjadi tim pertama yang memastikan diri tampil di semifinal. Kepastian itu diperoleh usai mengalahkan Gambia dengan skor 2-0, Sabtu (29/1).

Pada babak empat besar nanti, Kamerun akan berhadapan dengan Mesir. The Pharaohs lolos ke semifinal usai melakoni comeback kontra Maroko.

Baca Juga:

Senegal 3-1 Equatorial Guinea: The Lions Tantang Burkina Faso di Semifinal

Mesir 2-1 Maroko: Comeback Gemilang The Pharaohs

Hasil Perempat Final Piala Afrika: Kamerun dan Burkina Faso Lolos ke Semifinal

Dalam laga yang berlangsung di Ahmadou Ahidjo Stadium, Minggu (30/1) kemarin, Mesir meraih kemenangan 2-1 lewat perpanjangan waktu. Mohamed Salah tampil sebagai pahlawan dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Laga Kamerun kontra Mesir akan berlangsung di Paul Biya Stadium, Jumat (4/2), pukul 02.00 dini hari WIB. Ini seperti final kepagian karena keduanya merupakan favorit juara.

Burkino Faso vs Senegal

Satu laga semifinal lain akan mempertemukan Burkina Faso kontra Senegal. Pertandingan ini diprediksi berlangsung menarik dan sulit diprediksi.

Burkina Faso membuat kejutan dengan menyingkirkan Tunisia. Sementara Senegal tanpa kesulitan berarti menghentikan langkah tim kejutan, Equatorial Guinea pada babak perempat final.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Douala Stadium, Kamis (3/2) pukul 02.00 dini hari WIB, Senegal akan sedikit lebih diuntungkan. Materi pemain tim asuhan Aliou Cisse memang sedikit di atas sang lawan.

Berikut ini Jadwal lengkap Semifinal Piala Afrika 2021

Burkina Faso vs Senegal (Kamis (3/2) pukul 02.00 WIB)

Kamerun vs Mesir (Jumat (4/2) pukul 02.00 WIB)