Kontra AC Milan, Juventus Trauma Pertandingan Ditentukan oleh Adu Tendangan Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Kontra AC Milan, Juventus Trauma Pertandingan Ditentukan oleh Adu Tendangan Penalti
Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak ingin pertandingan kontra AC Milan pada laga Piala Super Italia, di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1), ditentukan lewat tendangan penalti. Sebab, La Vecchia Signora punya pengalaman buruk.

Juventus diunggulkan dapat meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan di Piala Super Italia. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil konsisten di Serie A dengan belum pernah terkalahkan.

Pada sisi lain, penampilan AC Milan masih angin-anginan. Skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut tertahan pada posisi kelima klasemen sementara Serie A dan telah tersisih dari Liga Europa.

Meski begitu, Juventus punya pengalaman buruk pada ajang Piala Super Italia. Dalam empat tahun terakhir, Juventus tiga kali kalah di laga final. Selain itu, Bianconeri juga pernah dikalahkan AC Milan melalui adu penalti pada 2016.

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs AC Milan: Nostalgia Final Tahun 2016

Badai Cedera, Juventus Umumkan Skuat untuk Supercoppa Italia

Massimiliano Allegri

"Sulit untuk mengetahui alasannya karena kami kalah dalam adu penalti dari Napoli dan Milan. Saya berharap besok akan berbeda dan kami lebih konsentrasi," ungkap Allegri seperti dilansir Goal.

"Ada 22 poin yang memisahkan tim-tim di Serie A, namun itu tidak penting di sini dan itu akan menjadi ujian bagi kami. Kami harus belajar bermain satu pertandingan berbeda dengan situasi di liga," tegasnya.

"Harapan utama adalah bahwa kami tidak pergi ke tambahan waktu karena ingin menyelesaikan dalam waktu 90 menit. Ini adalah latihan yang baik bagi kami untuk mempersiapkan pertandingan pada babak penyisihan Liga Champions," tutur Allageri.

Massimiliano Allegri menghadapi masalah besar pada sektor belakang. La Vecchia Signora tidak bisa menurunkan Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Medhi Benatia dan Joao Cancelo karena cedera. Sementara itu, Mario Mandzukic juga tidak bisa tampil dengan alasan serupa.

Massimiliano Allegri Juventus AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan