Kontra Atletico Madrid, Juventus Enggan Bergantung pada Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2019
Kontra Atletico Madrid, Juventus Enggan Bergantung pada Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak akan bergantung pada Cristiano Ronaldo saat menghadapi Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Allianz Stadium, Selasa (12/3) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Allegri meminta semua pemain memberikan yang
terbaik.

Juventus berada di ujung tanduk pada laga leg kedua tersebut. Sebab, pada pertemuan pertama, Emre Can dan kawan-kawan menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

La Vecchia Signora diyakini akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Sebab, sang pemain punya segudang pengalaman menghadapi Atletico saat masih membela Real Madrid.

Kendati demikian, Allegri tak ingin permainan Juventus terlalu berpusat pada Ronaldo. Sebab, pada pertandingan pertama pun pemain asal Portugal itu tidak banyak menebar ancaman.

"Atletico Madrid adalah satu di antara tim terbaik di Eropa. Mereka telah berada pada posisi tersebut lebih dari 10 tahun terakhir. Ini adalah yang luar biasa pada babak 16 besar dan kami harus melakukan tugas itu. Saya yakin kami akan menjadi seperti itu," ungkap Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami harus memberikan sesuatu yang lebih, namun itu berarti harus dilakukan semua pemain memberikan yang terbaik. Pendekatan emosional sangat penting, pertandingan akan aneh dan kami tidak boleh berhenti jika ada kesulitan."

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs Atletico: Solusi Mencari Cara Merobohkan Benteng Kokoh Los Colchoneros

3 Opsi Taktik Juventus Ketika Jamu Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo

"Orang-orang mengatakan Anda harus memberikan 110 persen. Namun, itu tidak mungkin. Paling penting adalah mengakhiri pertandingan baik setelah 95 menit atau 120 menit tanpa penyesalan," imbuhnya.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan pengalaman di Liga Champions. Sehingga, bermain bersamanya pada situasi seperti ini adalah keuntungan besar."

Juventus mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain 34 tahun itu diharapkan bisa membawa Bianconeri mewujudkan mimpi meraih trofi Liga Champions. Namun, hingga saat ini, CR7 baru mengemas satu gol plus dua assist di Liga Champions.

Juventus Atletico Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan