Kontra Bali United, Persebaya Hampir Full Team

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Juli 2018
Kontra Bali United, Persebaya Hampir Full Team
Pelatih dan pemain Persebaya berfoto bersama kubu Bali United. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Jelang beberapa jam melawan Bali United, Persebaya Surabaya masih menunggu keputusan pelatih Angel Alfredo Vera. Pasalnya, komposisi pemain yang bakal diturunkan dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7) malam tersebut masih belum sempurna. Hal tersebut mengingat Alfredo tengah menimbang siapa pemain yang lebih bagus.

Akan tetapi secara garis besar, mantan juru taktik Persipura Jayapura tersebut sudah mengantongi siapa saja pemain yang bakal ia tunjuk untuk menghadapi Serdadu Tridatu. Hanya saja ada dua posisi, saja yang masih dipertimbangkan.

"Sekitar 90 persen komposisi sudah oke, tapi kami masih pikir satu atau dua pemain. Kami lihat siapa yang lebih bagus," jelas suami dari Norma Novicka tersebut.

Lebih lanjut, Alfredo menyatakan bahwa slot yang masih belum ditentukan tersebut akan diisi oleh pemain yang berposisi sebagai pemain tengah maupun penyerang. "Bisa tengah, bisa depan. Tapi apapun itu semua siap," imbuh pelatih yang mengantarkan Persebaya menjadi kampiun Liga 2 musim 2017 tersebut.

Sementara itu, opsi pemain yang bakal dimainkan Persebaya tersebut bertambah. Hal itu menyusul kembalinya Sidik Saimima dengan kondisi fit. Padahal sebelumnya pemain asal Tulehu tersebut dikabarkan tengah sakit.

Akan tetapi peluang Saimima diturunkan tampaknya kecil, apalagi pemain jebolan kompetisi internal Persebaya tersebut baru beberapa hari bergabung latihan bersama tim. "Saimima sudah latihan, tidak ada masalah," pungkas Alfredo. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan