Kontra Inter, Juventus Pantang Jatuh ke Lubang yang Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Februari 2021
Kontra Inter, Juventus Pantang Jatuh ke Lubang yang Sama
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak jatuh ke lubang yang sama ketika bertamu ke markas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2) dini hari WIB.

Ini bukan pertemuan pertama antara Juventus melawan Inter pada musim 2020-2021. Keduanya sudah pernah bersua di Serie A.

Ketika itu, Juventus kalah dengan skor 2-0. Gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella membawa Nerazzurri meraup tiga poin. Andre Pirlo sudah membaca kelebihan Inter yang bisa membahayakan Juve.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Maksimalkan Laga Kandang

Andrea Pirlo Angkat Suara Usai Ronaldo Dituduh Langgar Protokol COVID-19

Lautaro Martinez Segera Akhiri Spekulasi Masa Depannya

Juventus

"Kami mendapatkan banyak pelajaran. Itu menyadarkan jika tak tampil berkonsentrasi, kami bukan Juventus. Kami beruntung bisa menghadapi Napoli di tiga hari terakhir dan langsung meningkatkan level perhatian," kata Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami sangat mengenal pelatih mereka dan siap menghadapi apa yang bisa terjadi. Inter bertahan dengan sangat baik dan berbahaya dalam serangan balik."

"Mereka lari ke ruang terbuka. Kami harus sangat berhati-hati," sambung sang pelatih.

Andrea Pirlo memastikan akan ada perubahan dalam komposisi pemain. Juventus kehilangan Aaron Ramsey yang mengalami masalah otot.

"Kami akan melakukan perubahan. Gianluigi Buffon akan menjadi starter di bawah mistar gawang. Sementara itu, Ramsey absen karena cedera otot. Namun, kami berharap dia pulih pada Sabtu."

Pada semifinal lainnya, Napoli akan menantang Atalanta. Il Partenopei terlebih dahulu menjadi tuan rumah.

Andrea Pirlo Breaking News Juventus Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan