Kontra Jerman, Dier Jadi Kapten Timnas Inggris

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Kontra Jerman, Dier Jadi Kapten Timnas Inggris
Eric Dier (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate memutuskan Eric Dier bakal mengemban tugas sebagai kapten skuat The Three Lions saat melakoni laga kontra Jerman pada laga uji coba, di Stadion Wembley, (11/11/17) dini hari WIB.

Diutarakan Southgate, dalam usia baru menginjak 23 tahun, namun Dier sudah menjadi panutan di dalam maupun di luar lapangan oleh rekan setim. Bintang Tottenham Hotspur itu menjadi kapten termuda kelima dalam sejarah tim.

Penunjukan Dier sebagai kapten juga bukan tanpa alasan. Pasalnya lowongnya ban kapten tak lepas dari absennya Jordan Henderson dan Harry Kane akibat cedera.

“Eric adalah pemain yang berpengalaman dalam skuat saat ini. Ia bermain dengan kedewasaan dan kecerdasan. Ia sangat memahami pertandingan dan sosok panutan yang luar biasa,” terang Southgate dalam rilis resmi FA.

Dier yang telah memiliki 21 caps bersama timnas Inggris menjadi pemain keenam yang mengenakan ban kapten di era Gareth Southgate. Selain itu, dalam pertandingan kontra Jerman, pelatih timnas Inggris Southgate memanggil tiga pemain debutan yang masih berusia 20 tahunan, yakni penyerang Swansea City Tammy Abraham, gelandang Crytal Palace Ruben Loftus-Cheek dan bek Liverpool Joe Gomes.

Babak Play Off Timnas Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan