Kontra Persela Jadi Momentum Tepat bagi Persija untuk Bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 September 2021
Kontra Persela Jadi Momentum Tepat bagi Persija untuk Bangkit
Maman Abdurrahman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengusung misi bangkit untuk meraih tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan, pada pertandingan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/9).

Sebelumnya, Macan Kemayoran hanya mampu meraih tiga hasil imbang melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), da Persipura Jayapura (0-0). Meski tak terkalahkan, namun Persija juga belum mendapat kemenangan.

Bek veteran Persija, Maman Abdurrahman, mengatakan seluruh pemain sudah siap untuk meraih hasil maksimal. Bagi mantan pemain PSIS Semarang tersebut, tiga poin menjadi harga mati untuk Persija.

Baca Juga:

Jawaban Angelo Alessio Usai Dapat Tekanan dari Jakmania

Persija Belum Menang, Angelo Alessio Keluhkan Minimnya Skuat

"Buat saya tiga pertandingan awal kita sedikit kecewa dengan hasil yang didapat. Tapi di balik itu semua pemain masih punya semangat yang tinggi," kata Maman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (23/9).

"Mereka sangat kecewa karena mereka ingin menang dalam setiap pertandingan. Saya harap di pertandingan besok dimana kita menjadi tuan rumah tiga poin harga mati untuk kita. Kita sepakat lawan Persela jadi kebangkitan untuk Persija," tambahnya.

Namun untuk bisa meraih hasil maksimal Persija harus berupaya dengan keras. Pasalnya, pada pertandingan tersebut, Macan Kemayoran harus kehilangan empat pemainnya, yaitu Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Andritany Ardhiyasa, dan Yann Motta.

"Yang pasti saya akan menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih ya, apa yang sudah kami rencanakan di latihan. Saya juga tahu Ivan Carlos, dia juga sebaliknya. Yang pasti saya akan bekerja secara tim, tidak bekerja secara individu, agar tim ini bisa menang," pungkas Maman.

Maman abdurrahman Persija jakarta Breaking News Liga 1 Persela lamongan
Posts

4.871

Bagikan