Kontra Semen Padang, Konate Ingin Balas Kekalahan Persib

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Kontra Semen Padang, Konate Ingin Balas Kekalahan Persib
Kontra Semen Padang, Konate Ingin Balas Kekalahan Persib

Padang - Penyerang Persib Bandung, Makan Konate, bertekad untuk membalas kekalahan skuat Maung Bandung saat melawat ke markas Semen Padang di pertemuan kedua lanjutan ISL 2014, Jumat (15/8).

Pemain asal Mali ini berharap dengan tekad itu dan satu poin dari kandang Persija Jakarta kemarin menjadi motivasi berlipat dirinya dan teman-temannya untuk dapat berjuang lebih keras guna mencuri poin penuh di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Saya harap, kami memiliki motivasi besar dan mendapat kekuatan meraih tiga poin di Padang nanti. Jika mereka menang di Bandung, kenapa kami tak bisa menang di Padang," kata konate yang dilansir laman resmi Persib, Kamis (14/8).

Konate menilai, dalam sepak bola semua masih mempunyai peluang besar dan apapun dapat terjadi. Meskipun, pada laga nanti, pemain belakang Maung Bandung, Tony Sucipto absen karena akumulasi kartu. Tapi pemain penggantinya pun dinilai akan mempunyai kekuatan yang tidak jauh berbeda. Apalagi, ditambah dengan tampilnya kembali Ferdinand Sinaga.

"Dalam sepak bola, itu bukan hal yang sulit apalagi mustahil. Saya tidak perlu cemas, saya selalu percaya dengan kemampuan tim saya," tegasnya.

Semen padang Makan konate Semen padang vs persib Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan