Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan tidak tergesa-gesa dalam upaya memperpanjang kontrak sang penyerang, Rafael Leao. Il Diavolo Rosso percaya diri kesepakatan akan segera tercapai.

Penampilan Rafael Leao menjadi satu di antara kunci keberhasilan Milan meraih Scudetto pada musim lalu. Pemain asal Portugal itu dikenal piawai dalam melakukan tusukan dari sisi sayap. Kecapatan dan kemampuan individu Leao membuat lawan kelimpungan.

Penampilan apik sang striker berlanjut pada musim ini. Dari 13 laga yang sudah dilalui, Leao mengemas empat gol dan delapan assist.

Sadar Leao merupakan aset berharga, Milan ingin memperpanjang masa baktinya. Namun, proses negosiasi berlangsung alot.

Baca Juga:

Torino 0-1 Juventus: Il Toro Kembali Gagal Tanduk Si Nyonya Tua

Pada Dasarnya Juventus, Inter, Roma, dan Milan Bangkrut

Hasil Pertandingan: Milan Raih Tiga Kemenangan Beruntun, PSG Menangi Le Classique

Tawaran Milan berupa gaji senilai 4 juta euro per tahun ditambah bonus ditolak pihak Leao. Kabarnya, pertemuan lanjutan sudah direncanakan. Milan menaikkan tawaran hingga 5,5 juta euro per musim dengan kontrak berdurasi hingga 2027.

Milan juga tidak ingin gegabah dalam negosiasi kali ini. Frederic Massara selaku direktur Rossoneri dijadwalkan bertemu perwakilan Leao.

"Kami yakin akan mencapai kesepakatan dengan Leao dan memperpanjang kontraknya. Kami akan mencoba mencari solusi untuk melanjutkan dengan Leao dalam waktu yang lama," papar Frederic Massara kepada Sky Sports.

"Ayahnya berada di sini malam ini. Kami akan berbicara saat makan malam," terang Massara.

Milan wajib waspada jika proses terus berlarut-larut. Sebab, Chelsea dikabarkan sangat tertarik dengan Rafael Leao. The Blues juga memiliki kemampuan finansial untuk memberikan gaji tinggi untuk pemain 23 tahun itu.

Rafael Leao AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan