BolaSkor.com - Masa depan pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk masih abu-abu. Kontrak Egy di klub Polandia tersebut akan berakhir sampai dengan 30 Juni 2021.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Egy akan memperpanjang kontraknya di Lechia Gdansk. Padahal dalam kontrak yang ditandatangani Egy pada tahun 2018 lalu, Lechia Gdansk memiliki opsi memperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan.

Tiga tahun berseragam Lechia Gdansk, pemain asal Sumatera Utara itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan Egy lebih banyak bermain di tim B, ketimbang tim utama. Nampaknya Egy sulit bersaing dengan pemain-pemain Eropa lainnya.

Baca Juga:

Lawan Vietnam, Egy Maulana Vikri: Pemain Timnas Indonesia Pede

Timnas Indonesia Hadapi Vietnam, Egy Maulana Ogah Lihat ke Belakang

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, mengaku baru bisa mengabarkan masa depan kliennya pada pada Juli 2021. Pihaknya terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk jika Egy lebih memilih untuk bermain di tim lain.

"Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021," kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media.

"Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain," tambahnya.

Menurut Dusan, kontrak Egy masih belum habis bersama Lechia Gdansk. Maka dari itu, ia menegaskan Egy masih pemain aktif klub Polandia tersebut.

"Egy Maulana Vikri masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Jika ada perubahan di bursa transfer nanti, saya akan memberitahukannya. Untuk saat ini, status Egy sudah jelas dan saya masih belum bisa bicara lebih lanjut. Namun, semua opsi terbuka saat ini," pungkasnya.