BolaSkor.com - Odion Ighalo dikabarkan akan kembali ke Shanghai Shenhua begitu kontrak bersama Manchester United habis. Kontrak pinjam Ighalo berakhir pada 31 Mei 2020.

Namun, penangguhan kompetisi Premier League 2019-20 karena virus corona membuat Odion Ighalo tidak bisa memperkuat Manchester United lagi.

Akan tetapi, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer buka suara mengenai masa depan Ighalo. Menurutnya, pemain asal Nigeria tersebut belum tentu pulang saat kontrak peminjamnnya berakhir.

Baca Juga:

Cari Pengganti Odion Ighalo, Manchester United Ingin Balikan ke Mantan

Sedang Berhemat, Manchester United Disebut Tidak Akan Tebus Odion Ighalo

Jadi Striker Manchester United, Ighalo Belajar Banyak dari Solskjaer

Odion Ighalo

"Kesepakatan peminjaman berjalan sampai akhir Mei, jadi jelas dia seharusnya akan kembali," ujar Solskjaer dikutip dari BBC.

Saat ini, Shanghai Shenhua dan Manchester United belum mencapai kesepakatan untuk mengiziinkan Ighalo tetap tinggal jika Premier League bergulir lagi.

"Kami sedang berdiskusi. Mereka sudah sangat baik kepada kami dengan mengizinkan Ighalo bermain untuk klub impiannya," tambah Solskjaer.

Klub berjuluk The Reds Devil tersebut bisa saja merelakan Ighalo pergi dan melanjutkan musim ini dengan stok striker yang tersedia. Namun, berharap pada Marcus Rashford yang baru sembuh cedera memiliki banyak resiko.

Selama berseragam Manchester United, Ighalo tampil cukup impresif. Striker berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak empat gol dan memberikan satu assisst dalam delapan laga yang sudah dimainkan.

Penulis: Alexander Matthew