BolaSkor.com - Masa depan Gian Zola Nasrulloh di Persib Bandung masih abu-abu. Sang pemain ragu-ragu.

Namun, pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini mengaku akan memutuskan nasibnya secepatnya. Rencananya keputusan itu akan dilakukan usai melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

"Kontrak saya masih ada sampai 2 Februari. Tapi sudah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) kalau saya akan memutuskannya setelah pulang dari Malaysia," ujar Zola di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/1).

Zola akui memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan kariernya di Persib Bandung. Namun, ia tak ingin menjadi pelengkap tim seperti yang terjadi di musim-musim sebelumnya.

"Kalau saya bertahan (di Persib) mungkin jam terbang saja. Karena prioritas saya mengejar jam terbang," katanya.

Baca Juga:

Wander Luiz dan Joel Vinicius Lolos Tes Kesehatan untuk Bela Persib

Kiper Persib Dhika Bayangkara Sebut Nilai Plus dari Luizinho Passos

Menurutnya jam terbang itu menilik peran yang sangat penting. Tak hanya akan meningkatkan kualitasnya di lapangan, namun juga akan membuka peluangnya untuk bisa kembali terpanggil Timnas Indonesia.

"Insya Allah kalau memiliki jam terbang banyak, mungkin kemampuan akan terasah. Semakin ke sini semakin baik, kembali ke top level lagi dan Insya Allah bisa masuk Timnas senior," harapnya.

Zola yakin peluang untuk membela Timnas Indonesia didapatkan apabila di tim mendapatkan banyak kesempatan bermain. Terlebih saat ini tim Merah Putih ditangani pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

"Tidak ada yang tidak mungkin, soalnya pelatih juga dari Korea, kan dari luar juga. Mungkin dia tidak akan melihat umur, mana yang potensial, mana yang siap maka bisa masuk ke Timnas," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)