Kontrak Diperpanjang, Ismed Sofyan: Ini Tanggung Jawab untuk Saya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 Desember 2019
Kontrak Diperpanjang, Ismed Sofyan: Ini Tanggung Jawab untuk Saya
Ismed Sofyan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta langsung mengambil langkah cepat setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Manajemen Macan Kemayoran langsung memperpanjang kontrak sejumlah pemain-pemain penting untuk bertahan musim depan.

Setelah sebelumnya, Marko Simic yang terlebih dahulu mendapatkan perpanjangan kontrak selama tiga musim ke depan. Kini terhitung ada 13 pemain mengikuti jejak penyerang asal Kroasia itu.

Salah satu dari 13 nama pemain yang diperpanjang kontraknya ialah Ismed Sofyan. Dengan perpanjangan kontrak ini, pemain yang kerap disapa bang haji ini sudah berseragam Persija Jakarta selama 16 tahun lamanya.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain untuk Liga 1 2020

Menanggapi perpanjangan kontrak ini, pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu pun sangat disambut baik olehnya. Ia pun berharap Persija Jakarta musim depan bisa lebih baik dibandingkan dengan musim ini.

“Ya pertama bersuyukur saya bisa kembali bertahan di Persija dan masih bisa dipercaya manajemen untuk bisa bermain musim depan. Ini tanggung jawab juga untuk saya agar bisa membawa Persija lebih baik dibandingkan dengan musim ini,” kata Ismed Sofyan kepada BolaSkor.com.

“Mudah-mudahan bisa jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun ini yang mau degradasi. Saya berharap manajemen dan tim bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi agar apa yang didapat musim ini tidak terulang lagi,” tambahnya.

Musim 2019 ini, Ismed Sofyan gagal membawa Persija Jakarta mempertahankan gelar juara dan hanya mampu berada di posisi sepuluh besar klasemen akhir dengan raihan 44 poin dari 11 kali menang, 11 imbang dan 12 kali kekalahan.

Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan