Kontrak Fakhri Husaini Masih Belum Jelas sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 April 2019
Kontrak Fakhri Husaini Masih Belum Jelas sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-19
Fakhri Husaini (PSSI)

BolaSkor.comFakhri Husaini memang sudah ditunjuk sebagai pelatih Timnas indonesia U-19. Kendati demikian, sampai dengan saat ini, kontrak dari PSSI kepada Fakhri Husaini masih belum jelas.

Mantan pelatih PKT Bontang ini mengatakan memang secara lisan sudah ditunjuk sebagai pelatih. Ia juga mengaku sampai dengan sekarang PSSI sedang mengurus surat ke tempat Fakhri Husaini bekerja.

Seperti biasa, untuk melatih Timnas Indonesia U-19, pelatih berusia 53 tahun ini selalu meminta izin kepada tempat bekerja. Karena sampai dengan saat ini, Fakhri Husaini masih memiliki status karyawan di PT Pupuk Kaltim Bontang.

“Untuk kontrak memang masih belum ada. Tapi yang saya dengar saat ini PSSI sudah melakukan proses pengiriman surat ke Pupuk Kaltim dan tinggal mengggu jawabannya saja,” ujar Fakhri kepada BolaSkor.com

Baca Juga:

PSSI akan Kirim Fakhri Husaini Pantau Garuda Select untuk Timnas Indonesia U-19

Laga Garuda Select Kontra Akademi Arsenal dan Chelsea Disorot Media Asing

“Tapi secara lisan, tempat saya bekerja sudah memberikan izin kepada saya untuk kembali melatih timnas. Jadi sekarang tinggal urusan saya dengan PSSI saja yang harus diselesaikan,” Fakhri menambahkan.

Menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19 memang menjadi tantangan yang baru untuk pelatih yang berhasil memberikan gelar Piala AFF U-16 tahun 2018 lalu. Oleh karena itu, Fakhri Husaini akan membentuk tim dengan sebaik mungkin.

Secara pribadi Fakhri Husaini memiliki target tersendiri. Bukan Piala AFF U-18 yang akan ia kejar. Namun ia ingin membuktikan kalau Indonesia layak bersaing di tingkat Asia dengan lolos Kualifikasi Piala Asia U-19.

Timnas Indonesia U-19 Breaking News Fakhri husaini PSSI
Posts

4.871

Bagikan