BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku belum ada komunikasi apa-apa dari PSSI terkait dengan masa depannya di Timnas Indonesia U-19.

Seperti diketahui, kontrak Fakhri Husaini bersama Timnas Indonesia U-19, habis pada bulan Desember 2019 ini. Namun sampai sekarang PSSI belum menentukan jadwal pertemuan dengan pelatih asal Aceh tersebut.

Sebelumnya Fakhri mengaku sempat ada komunikasi dengan wakil ketua umum PSSI, Iwan Budianto terkait rencana pertemuan. Akan tetapi, ada satu pihak yang tidak bisa sehingga evaluasi pun gagal digelar.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Bantah Pamitan dari Timnas Indonesia U-19

Jika Terpilih Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Ingin Bersinergi dengan Indra Sjafri, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti

“Sampai sekarang belum ada komunikasi, untuk masalah evaluasi hasil kerja saya selama ini di Timnas Indonesia. Saya hanya menunggu saja,” kata Fakhri Husaini ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Sebelumnya memang sempat ada, pak Iwan Budianto komunikasi, 'sabar dulu coach, kita pilih waktunya' waktu itu sempet dia minta, saya lupa saat dinas jadi tidak bertemu. Ketika saya yang tentukan waktu, mereka yang tidak bisa, jadi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi,” tambah Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini merupakan salah satu pelatih yang terbilang sukses ketika menangani Timnas Indonesia baik U-16 maupun U-19. Mantan pelatih PKT Bontang ini berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-16 2018 lalu dan tahun ini ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala Asia U-19.