Kontrak Lilipaly dan Brwa Nouri Akan Habis, Begini Penjelasan CEO Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Oktober 2020
Kontrak Lilipaly dan Brwa Nouri Akan Habis, Begini Penjelasan CEO Bali United
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United harus gerak cepat mengamankan kontrak beberapa pemain yang akan habis pada 31 Desember 2020. Beberapa nama berpotensi dibajak klub luar negeri yang kompetisinya sudah berjalan.

Para penggawa Bali United bukan saja memiliki level untuk bermain di Indonesia. Ada beberapa pemain yang sudah punya nama di luar negeri.

Stefano Lilipaly salah satunya. Sebelum gabung Bali United pada 2017, Lilipaly merupakan andalan tim kasta kedua Liga Belanda, SC Cambuur. Lilipaly mengoleksi delapan gol dari 17 penampilan.

Ada pula sosok gelandang bertahan berpaspor Irak, Brwa Nouri. Nouri punya reputasi bagus di Liga Swedia. Sebelum ini, dia merupakan kapten tim liga teratas Swedia, Ostersunds FK.

Baca Juga:

Gelandang Bali United Brwa Nouri Heran Liga 1 2020 Tak Dapat Izin

Winger Bali United Bicara Dampak Luas Tertundanya Liga 1 hingga Februari 2021

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan banyak dari skuat tim Serdadu Tridatu memiliki kontrak jangka panjang.

"Masih ada banyak pemain yang jangka panjang. (Untuk pemain kontrak habis). Kita masih ada waktu untuk evaluasi pemain," terang Yabes, Sabtu (31/10).

Lilipaly dan Nouri merupakan pilar Bali United ketika menjuarai Liga 1 2019. Total Nouri sudah tampil 43 kali dalam tiga edisi Liga 1. Sementara Lilipaly tampil 69 kali dengan menyumbang 22 gol.

Kehadiran Lilipaly dan Nouri tentu penting Bali United. Apalagi pada 2021 nanti, Bali United tetap menjadi wakil Indonesia pada ajang Piala AFC. Bali United diyakini akan berjuang keras untuk mempertahankan Lilipaly dan Nouri yang juga punya keinginan sama bertahan di Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Brwa Nouri Stefano lilipaly Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan