Kontrak Mau Habis, Edin Dzeko Lempar Kode untuk Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 November 2022
Kontrak Mau Habis, Edin Dzeko Lempar Kode untuk Inter
Edin Dzeko (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, mengomentari kontraknya bersama Nerazzurri yang akan berakhir musim ini. Dzeko memberikan kode ingin menambah durasi masa bakti di Giuseppe Meazza.

Inter Milan mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma pada musim panas 2021. Saat itu, Inter mencari figur pengganti Romelu Lukaku yang menuju Chelsea.

Awalnya, kedatangan Dzeko sempat mendapatkan kritik. Inter dianggap keliru karena membeli pemain yang terlalu tua.

Meski demikian, mantan striker Manchester City itu menjawabnya dengan elegan. Ia tampil apik dengan mencatatkan 17 gol di semua ajang.

Baca Juga:

Atalanta 2-3 Inter Milan: La Beneamata Bawa Tiga Poin dari Bergamo

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

Torehan itu berlanjut pada musim ini. Dengan kondisi Lukaku yang lebih banyak cedera, Dzeko menjadi tumpuan di lini depan bersam Lautaro Martinez.

Hasilnya, Dzeko telah mencetak sembilan gol dalam 21 pertandingan. Satu di antara golnya membawa Inter menang di kandang Atalanta.

Namun, saat ini masa depan Dzeko di Inter menjadi tidak pasti. Sebab, kontrak penyerang 36 tahun itu akan kelar pada musim ini. Menanggapi kondisi itu, Dzeko memberikan sinyal ingin bertahan.

"Saya memiliki kontrak hingga Juni. Saya melakukan yang terbaik dan ingin bertahan di sini. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi," urai Dzeko usai pertandingan seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

Kemudian, wartawan menanyakan apakah Dzeko akan langsung memberikan lampu hijau jika Inter melayangkan tawaran.

"Kita lihat saja," jawab Dzeko sambil mengedipkan mata.

Sementara itu, manajemen Inter Milan diyakini akan menawarkan kontrak baru untuk Dzeko. Sang pelatih, Simone Inzaghi, dikabarkan tidak ingin kehilangan Dzeko pada musim depan.

Inter Milan Breaking News Edin Dzeko Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan