BolaSkor.com - Inter Milan mempersiapkan diri dengan kepergian Ivan Perisic. Menurut laporan Calciomercato, Nerazzurri mengincar penggawa Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Meski tidak lagi muda, Ivan Perisic masih jadi andalan Inter Milan pada sisi kiri. Pemain internasional Kroasia itu menjalani peran sebagai bek sayap dengan baik. Tak hanya menyerang, Perisic juga sering membantu pertahanan.

Baca Juga:

Inter Milan Pasrah Christian Eriksen Dilarang Bermain di Italia

Selamatkan Eriksen, Kjaer dan Tim Medis Denmark Dapat Penghargaan Dari UEFA

Inter Tantang Juventus dan Roma dalam Perburuan Denis Zakaria

Namun, proses perpanjangan kontrak Perisic belum menemui titik terang. Padahal, durasi akan berakhir pada musim panas mendatang. Itu artinya, Perisic akan berstatus bebas transfer.

Sejatinya, Inter tidak ingin kehilangan Perisic. Namun, La Beneamata hanya bisa menawarkan gaji baru setengah lebih rendah dari yang didapatkan sang pemain saat ini.

Oleh karena itu, Inter mulai mencari sosok pengganti Perisic. Pandangan Inter pun berbelok ketika melihat Filip Kostic.

Filip Kostic merupakan satu di antara bek sayap terbaik di Bundesliga. Dari 10 pertandingan, pemain 29 tahun itu menorehkan dua gol dan empat assist. Pada musim panas lalu, Kostic sempat dikaitkan dengan Lazio.

Peluang Inter kian membesar karena Filip Kostic ingin mengganti agen dari Ramadani ke Alessandro Lucci. Lucci dikenal punya hubungan yang baik dengan Inter setelah Matias Vecino, Edin Dzeko, dan Aleksander Kolarov, dan Joaquin Correa bergabung atas jasanya.