Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 22 Januari 2023
Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan masih dibuat harap-harap cemas dengan situasi kontrak bek tengah andalan Milan Skriniar. Kontrak pemain berusia 27 tahun akan berakhir pada 30 Juni 2023 atau akhir musim 2022-2023.

Jika situasi tak berubah Skriniar bisa pergi gratis (free agents) dan situasi itulah yang diharapkan PSG (Paris Saint-Germain) terjadi. Pasalnya Les Parisiens arahan Christophe Galtier sudah mengincar Skriniar sejak musim panas 2022.

Diyakini berbagai sumber Skriniar tidak akan memperpanjang kontrak dengan klub yang sudah dibelanya dari 2017 tersebut. Pada 2017 Inter memboyong Skriniar dari Sampdoria dengan banderol 34 juta euro dan kini harga jualnya mencapai 60 juta euro.

Bek timnas Slovakia sudah memenangi satu Scudetto, dua Piala Super Italia, dan satu Coppa Italia dengan Inter. Skriniar bek tengah modern yang disiplin menjaga area bertahan tapi juga bisa membangun serangan dari belakang.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Lupakan PSG, Milan Skriniar Ingin Lanjutkan Komitmen dengan Inter Milan

Terlepas dari isu Skriniar perpanjang kontrak atau tidak, Inter diyakini tetap menjadikannya kapten tim menggantikan Samir Handanovic yang jarang main (kalah saing dengan Andre Onana). Kendati demikian Inter sudah bersiap jika ditinggal Skriniar.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Inter membidik bek berusia 22 tahun Lille Tiago Djalo selain mengincar bek Atalanta, Giorgio Scalvini. Djalo jadi opsi setelah Inter mengetahui Atalanta membanderol Scalvini sebesar 50 juta euro.

Djalo baru berusia 22 tahun dan lebih murah dari Scalvini. Di Lille ia punya kontrak hingga 2024. Nilai plus lainnya dari bek berpaspor Portugal itu adalah pengalaman hidup di Italia, setelah sebelumnya pernah enam bulan bermain di akademi AC Milan. Banderolnya diyakini tidak jauh dari 15-20 juta euro.

Pada 2019 Djalo meninggalkan akademi Milan dan bermain di Prancis dengan Lille. Saat ini ia jadi pemain di tim utama Lille dan sejauh ini sudah memainkan 18 laga di Ligue 2022-2023, menorehkan dua gol.

Inter Inter Milan Milan Skriniar Isu Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan