BolaSkor.com - Begitu banyak pemain-pemain dengan profil tinggi yang kontraknya akan berakhir di akhir musim 2021-2022. Mereka bisa direkrut gratis di akhir musim jika situasi itu tak berubah.

Satu nama itu dan kini jadi perhatian adalah Paulo Dybala. La Joya - julukan Dybala - kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2022 dengan Juventus dan ia tak sepi peminat.

Barcelona, PSG (Paris Saint-Germain), Arsenal, Manchester United, dan bahkan Inter Milan tertarik merekrut pemain asal Argentina itu. Inter dikabarkan serius menginginkannya meski ia bermain untuk tim rival.

Pasalnya, Inter punya tradisi bagus dengan pemain-pemain asal Argentina dari dulu hingga saat ini seperti Esteban Cambiasso, Julio Cruz, Walter Samuel, sampai ke era Lautaro Martinez dan Joaquin Correa.

Baca Juga:

Arsenal Sepakat Rekrut Arthur, Nasibnya Kini di Tangan Juventus

Inter Milan Temukan Cara Datangkan Paulo Dybala

10 Pemain Free Agents di Akhir Musim 2021-2022

“Seseorang seperti Dybala diincar terlepas dari apakah dia dibutuhkan atau tidak. Dalam kasus Inter, bagaimanapun, dia akan sempurna, bahkan jika Nerazzurri sekarang berada di tempat yang bagus," ucap Alessandro Altobelli, eks penyerang Inter soal isu Dybala.

“Dybala, bagaimanapun, adalah seseorang yang membuat perbedaan, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain top di Eropa dan itu benar bahwa setiap tim yang bercita-cita untuk target besar menyukainya.”

Dengan kemampuan jadi pembeda, berkualitas sebagai penyerang, Dybala (28 tahun) dapat jadi pemain penting di klub mana pun yang dibelanya. Dybala sudah membela Bianconeri sejak 2015 pasca direkrut dari Palermo dan telah memenangi lima Scudetto serta empat titel Coppa Italia.

Massimiliano Allegri telah berbicara sebelumnya soal Dybala. Dia berbicara dari sisi teknis kualitas Dybala, tapi soal urusan kontrak hanya klub yang mengetahuinya.

“Seperti yang selalu saya katakan, klub bertanggung jawab atas kontrak dan negosiasi. Ini tidak terserah saya. Tapi saya telah mengembangkan Dybala, dia masih kecil ketika dia tiba di sini, sekarang dia memiliki lebih banyak pengalaman dan dia adalah pemain yang luar biasa,” tutur Allegri.

“Dia harus berurusan dengan beberapa cedera di paruh pertama musim dan semua orang berharap banyak darinya, dalam hal gol dan penampilan. Nilai pemain tidak diragukan. Paulo adalah pemain hebat."