BolaSkor.com - Kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan habis pada musim panas mendatang. Gelandang berkebangsaan Kroasia itu pun memberikan kode kepada petinggi Los Blancos.

Modric menjadi pahlawan Madrid saat mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 pada laga final Piala Super Spanyol. Ia mencetak gol pembuka yang sangat krusial.

Tak hanya itu, Modric juga menunjukkan peran pentingnya di lini tengah Madrid sepanjang musim ini. Ia menjadi salah satu pemain kunci di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik di Balik Keberhasilan Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Luka Modric Bisa Rebut Ballon d'Or 2022

Gelar Piala Super Spanyol Jadi Bukti Pemain Madrid Tak Berpuas Diri

Luka Modric

Modric tampaknya dengan senang hati menambah masa baktinya di Madrid. Masalahnya, negosiasi perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu.

Jika tidak ada perubahan, Modric bisa meninggalkan Madrid dengan gratis usai musim ini. Ia kini bahkan sudah diizinkan untuk berkomunikasi dengan klub lain.

Meski begitu, Modric tak terlalu khawatir dengan masa depannya. Ia percaya diri akan tetap bertahan di Madrid musim depan.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub dan terus seperti ini. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak," kata Modric kepada Diario AS.

“Tidak akan memakan waktu dua menit untuk mencapai kesepakatan. Keinginan saya diketahui dan klub tahu itu.”

Dari pernyataan tersebut, Modric seperti siap menerima tawaran apapun yang diberikan Madrid dalam kesepatan baru. Nilai gaji bukan menjadi prioritas utamanya.

Modric memang harus tetap tampil di level tertinggi musim depan. Hal itu akan membantu persiapannya jelang tampil di Piala Dunia 2022 bersama Kroasia, akhir tahun nanti.