Kontroversi Selebrasi, Aubameyang Serang Balik Kroos

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 13 November 2020
Kontroversi Selebrasi, Aubameyang Serang Balik Kroos
Pierre-Emerick Aubameyang (twitter)

BolaSkor.com - Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang melontarkan pembelaan soal selebrasi golnya yang mendapatkan kritik dari gelandang Real Madrid Toni Kroos.

Kroos mengatakan dia tidak menyukai selebrasi gol mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Dia menganggap aksi selebrasi seperti itu sebagai perilaku yang tidak pantas dicontoh.

Baca juga:

Pesan Menohok Emiliano Martinez kepada Mikel Arteta Sebelum Tinggalkan Arsenal

Tekuk Arsenal, Aston Villa Lagi-lagi Jadi Momok bagi Tim Besar Premier League

Pro-Kontra Selebrasi Topeng Aubameyang Berlanjut, Kali Ini Ozil Ikut Campur

Selain Aubameyang, Kroos juga mengkritik Antoine Griezmann karena menirukan tarian dari video game Fortnite setelah mencetak gol.

Aubameyang memang dikenal dengan selebrasi gol dengan memakai topeng superhero seperti Batman, Spiderman, dan Black Panther setelah mencetak gol. Mendengar kritik dari Kroos, Aubameyang menyerang balik Kroos di media sosial.

"Omong-omong. Apakah Toni Kroos ini punya anak? Harap paham ya, saya melakukan ini beberapa kali demi anak saya. Dan saya akan melakukannya lagi," tulis Aubameyang di Twitter.

"Saya doakan Anda punya anak suatu hari dan membahagiakan mereka seperti murid-murid sekolah ini. Bicaralah dan jangan lupa #masker #staysafe."

Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan