Kontroversi Selebrasi, Kroos Anggap Respons Aubameyang dan Ozil Menggelikan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 November 2020
Kontroversi Selebrasi, Kroos Anggap Respons Aubameyang dan Ozil Menggelikan
Selebrasi Black Panther ala Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Ribut-ribut terkait kontroversi selebrasi gol yang melibatkan Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, dan Toni Kroos masih berlanjut. Nama terakhir kembali merespons sindiran yang dilakukan dua penggawa Arsenal.

Masalah ini berawal dari pernyataan Kroos yang tidak suka dengan selebrasi gol berlebihan sejumlah pemain. Aubameyang menjadi salah satu contoh dalam kasus ini.

Aubameyang memang dikenal kerap melakukan selebrasi unik usai mencetak gol. Salah satu yang paling ikonik saat memakai topeng Batman, Spiderman, dan Black Panther.

Baca Juga:

Kontroversi Selebrasi, Aubameyang Serang Balik Kroos

Pro-Kontra Selebrasi Topeng Aubameyang Berlanjut, Kali Ini Ozil Ikut Campur

Aubameyang Ungkap Alasan Bertahan di Arsenal dan Tolak Pinangan Barcelona

Mesut Ozil dan Toni Kroos

Pernyataan Kroos dalam sebuah Podcast tersebut ternyata sampai ke telinga Aubameyang. Ia pun membalas sindiran tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

"Apakah Toni Kroos punya anak? Sekadar mengingatkan kalau saya melakukan ini beberapa kali demi anak saya dan akan mengulanginya lagi," tulis Aubameyang.

Toni Kroos kemudian membalas kicauan Aubameyang dengan memberi informasi sudah memiliki tiga anak. Masalah ini awalnya berakhir sampai di sini.

Namun Ozil kemudian turut serta dalam perseteruan Aubameyang dan Kroos. Ia coba memberi dukungan kepada rekan setimnya di Arsenal dengan menyebut selebrasi Black Panther sebagai yang terbaik, juga lewat Twitter.

Manuver Ozil itu tentu kembali memanaskan situasi. Apalagi hubungannya dengan Kroos juga tak terlalu baik meski pernah menjadi rekan setim di Timnas Jerman.

Meski begitu, Kroos enggan membalas komentar Ozil tersebut. Ia justru merasa malu karena terlibat konflik seperti ini karena masalah sepele.

"Saya tak terkejut dengan siapa pun lagi karena saya melihatnya sebagai hal yang menggelikan. Namun di saat bersamaan, saya sudah melupakannya," kata Kroos kepada Bild.

Dari pernyataan tersebut Kroos seperti tidak ingin memperpanjang masalah ini. Namun sindirannya bukan tidak mungkin akan membuat Aubameyang atau Ozil bereaksi kembali.

Pierre-Emerick Aubameyang Toni Kroos Mesut Ozil Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan