BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, merasa heran dengan aturan terbaru mengenai VAR. Kondisi tersebut setelah PSG gagal menang ketika berhadapan dengan AS Monaco.

PSG menjamu AS Monaco di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1 2019-2020, Minggu (12/1). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-3.

Pada laga tersebut, PSG sudah unggul terlebih dulu sejak laga berjalan tiga menit lewat Neymar. AS Monaco membalikkan kedudukan lewat Gelson Martins dan Wissam Ben Yedder.

PSG menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Fede Toure. Neymar membuat Les Parisiens kembali unggul tiga menit menjelang babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Manchester United dan PSG Saling Sikut Berebut Gelandang Terpinggirkan Juventus

Robin van Persie Pertanyakan Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer

PSG 3-3 AS Monaco

AS Monaco menciptakan gol ketiga 20 menit sebelum laga usai. Islam Slimani mencetak gol setelah sebelumnya dianggap terperangkap offside terlebih dulu.

Berkat VAR, wasit mengesahkan gol Islam Slimani beberapa saat berselang. Wasit beranggapan Marquinhos memainkan bola terlebih dulu sebelum Slimani mendapatkan bola.

Setelah pertandingan, Thomas Tuchel merasa bingung dengan disahkannya gol Islam Slijmani. Tuchel sampai mengaku tidak lagi paham dengan aturan offside.

"Gol ketiga? Saya tidak mengerti tentang hal itu. Benarkah? Kenapa itu tidak offside? Semua orang berkata soal aturan baru. Setelah itu, saya tidak paham dengan aturan offside," tambahnya.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi PSG sebagai pemuncak Ligue 1 2019-2020. Les Parisiens mengumpulkan 46 poin, unggul lima angka dari Marseille di peringkat kedua.