Koper Milik Presiden AC Milan Dicuri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Desember 2018
Koper Milik Presiden AC Milan Dicuri
AC Milan. (AC Milan)

BolaSkor.com - Awal Desember 2018 rupanya tidak bersahabat dengan AC Milan. Berbagai masalah menimpa Il Diavolo Rosso mulai dari persoalan eksternal hingga internal.

Pekan ini, AC Milan dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2018-2019. Pasalnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso takluk 1-3 dari Olympiacos pada Matchday terakhir.

Hasil tersebut membuat AC Milan mengumpulkan poin yang sama dengan Olympiacos, 10. Namun, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan kalah selisih gol dengan klub asal Yunani tersebut.

Baca Juga:

AC Milan Urungkan Niat Permanenkan Gonzalo Higuain, Chelsea Kembali Membidik

Nestapa Klub Kota Milan di Kompetisi Eropa pada Musim 2018-2019

Paolo Scaroni

Setelah itu, kabar buruk datang dari UEFA. Badan sepak bola tertinggi di Eropa tersebut memutuskan menahan pendapatan AC Milan dari Liga Europa senilai 12 juta euro (Rp 197 miliar).

Selain itu, AC Milan tidak dapat memainkan pemain secara penuh pada kompetisi Eropa selama dua musim ke depan. Mereka juga terancam dilarang tampil andai tak melunasi utang pada 2021.

Tidak cukup sampai di situ, pukulan kabar buruk masih menimpa AC Milan. Koper milik presiden klub, Paolo Scaroni dicuri oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Menurut laporan Corriere Della Sera, koper tersebut berisi 10 ribu euro (Rp 164 juta). Selain itu, terdapat dokumen pribadi milik Presiden AC Milan tersebut.

Kejadian terjadi saat Paolo Scaroni turun dari mobil dan koper berada di dalamnya. Saat itu, pencuri mengambil koper miliknya dan lari meninggalkan lokasi.

Supir pribadi Presiden AC Milan berusaha mengejar pencuri itu. Namun, usahanya digagalkan seorang wanita yang diduga kaki tangan sang pencuri.

Beberapa saat kemudian, koper milik Paolo Scaroni berhasil ditemukan. Sayangnya uang milik Presiden AC Milan tersebut lenyap meski dokumen-dokumen pribadi masih ada.

AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan