Korban Kedua Muncul Terkait Skandal Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 Oktober 2018
Korban Kedua Muncul Terkait Skandal Pemerkosaan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Antara sepak bola dan kehidupan pribadi. Dua tema itu kini tengah ramai dibicarakan publik soal lima peraih Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, yang saat ini baru memulai musim pertamanya bersama Juventus.

Pemberitaan negatif datang kepadanya di saat Ronaldo meninggalkan Real Madrid, klub yang sudah dibelanya selama sembilan tahun, dan memulai perjalanan baru dengan Bianconeri. Isu itu adalah tudingan pemerkosaan terhadap wanita berusia 34 tahun, Kathryn Mayorga.

Kasus pemerkosaan itu terjadi pada 2009 di kamar hotel Ronaldo di Las Vegas. Isu itu masih ditangani perwakilan Ronaldo dan juga Mayorga, Leslie Stovall. Masalah belum selesai, muncul lagi pemberitaan kedua soal adanya korban kedua yang namanya tidak diungkapkan kepada publik.

"Saya telah menerima panggilan dari seorang wanita yang mengklaim punya pengalaman serupa (seperti Mayorga, korban pemerkosaan Ronaldo)," ujar Stovall, diberitakan Dailymail. Korban kedua itu tidak memberitahu identitasnya, namun, Stovall menyerahkan laporannya kepada pihak Kepolisian Las Vegas.

Kronologi tudingan pemerkosaan Ronaldo

Melihat kembali kronologi tudingan pemerkosaan Ronaldo, kasusnya cukup pelik. Pertama, Mayorga mengaku diperkosa Ronaldo pada 2009 kala diundang masuk ke kamar hotelnya. Setahun berselang, Mayorga kabarnya diminta 'bungkam' oleh pihak Ronaldo dan dibayar sebesar 287.000 poundsterling.

Akan tapi atas permintaan aktivis wanita di sana, kasus dibuka kembali oleh pihak kepolisian kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Stovall mengumpulkan bukti seperti pakaian dalam Mayorga yang hilang dan memberi laporan kepada pihak kepolisian.

Memang sampai saat ini tidak ada pembuktian akan kebenaran kasus itu - baru sekedar ucapan dari Mayorga dan pengacara. Kendati demikian, Ronaldo sudah terancam ditinggal sponsor-sponsor utama yang tidak ingin tercoreng apabila sang megabintang terbukti bersalah.

Ronaldo jelas membantahnya dan berkata pekan lalu "Pemerkosaan merupakan tindak kejahatan yang tidak dapat ditolerir dan berlawanan dengan segala yang saya miliki dan percayai."

Di tengah menyeruaknya skandal pemerkosaan itu, Ronaldo tetap fokus bertanding dan mengerahkan segalanya untuk Juventus. Baru ini, ia mencetak gol dan membawa Juve menang 2-0 atas Udinese di Serie A. Juve kokoh di puncak klasemen dengan raihan 24 poin hasil sapu bersih delapan kemenangan beruntun.

Breaking News Cristiano Ronaldo Ronaldo ke Juventus Juventus fc Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan