Korea Open 2019: Anthony, Jonatan, dan Shesar Belum Terjegal

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 25 September 2019
Korea Open 2019: Anthony, Jonatan, dan Shesar Belum Terjegal
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan diri lolos ke babak kedua Korea Open 2019. Anthony sukses revans atas Kantaphon Wangcharoen, Rabu (25/9).

Anthony menang dengan skor 21-16 dan 22-20. Pebulu tangkis asal Cimahi itu membutuhkan waktu 45 menit untuk membuat Kantphon bertekuk lutut.

“Puji Tuhan hari ini bisa melewati babak pertama dengan baik. Saya banyak belajar dari dua pertemuan terakhir, harus bisa mengontrol tempo mainnya. Soalnya dia kan pemain serang, jadi jangan sampai kasih bola yang pas sama dia," ujar Anthony.

Baca Juga:

Babak Pertama Korea Open 2019: Owi/Winny Kalah dari Unggulan Pertama, Praveen/Melati Melaju

Babak Pertama Korea Open 2019: Unggulan Pertama Tidak Bisa Lanjutkan Pertandingan, Fitriani Melaju

"Selain itu juga saya lebih tenang, lebih yakin dan fokus. Saya juga melihat arah bola dia kemana, posisinya dimana, kebiasaannya gimana,” sambungnya.

Di babak kedua, Anthony berjumpa dengan Jan O Jorgensen. Ini menjadi kali keempat Anthony bertemu dengan Jorgensen.

“Dengan Jan O sudah lama tidak ketemu. Jadi saya harus lihat lagi permainnya, mempelajari kelebihan kelemahan dan mempersiapkan strateginya,” ujar Anthony.

Selain Anthony, tunggal putra juga meloloskan Shesar Hiren Rhustavito ke babak dua. Shesar menang 21-12, 21-9 dari Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong). Sebelumnya juga Jonatan Christie sudah aman ke babak dua Korea Open 2019.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan