Korea Open 2019: Jonatan Gagal Samai Capaian Tahun Lalu

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 September 2019
Korea Open 2019: Jonatan Gagal Samai Capaian Tahun Lalu
Jonatan Christie (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, terhenti langkahnya di perempat final Korea Open 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu gagal menyamai capaian tahun lalu yang berhasil melaju ke babak empat besar.

Jonatan terjegal wakil Taiwan, Wang Tzu Wei, dengan skor 10-21, 21-15, 13-21, Jumat (27/9). Jojo takluk setelah berjuang selama 63 menit.

"Hasil ini tidak sesuai harapan saya. Karena target awal bisa ke semifinal untuk mempertahankan poin. Tapi ya tidak apa-apa, saya akan berusaha lagi di turnamen berikutnya untuk cari poin,” kata Jonatan.

Baca Juga:

Diumumkan Skuat Bulu Tangkis Indonesia di SEA Games 2019, Target Minimal Dua Emas

Perempat Final Korea Open 2019: Rinov/Pitha Singkirkan Juara Bertahan

“Dari pertemuan terakhir saya merasa Wang mengalami peningkatan. Kakinya lebih cepat dari biasanya. Di game pertama saya telat in ke permainan saya. Saya malah terbawa pola lawan yang enak buat dia. Bola-bola saya tinggal ditungguin saja,” sambungnya.

Kekalahan yang sama juga dialami tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Jorji kembali gagal melewati Tai Tzu Ying saat berjumpa di perempat final Korea Open 2019.

Gregoria sudah tiga kali berhadapan dengan Tai Tzu Ying dan belum pernah menang. Kali ini, Jorji kalah dengan skor 22-24 dan 20-22.

“Di pertandingan hari ini saya berusaha mengurangi mati sendirinya. Pertemuan sebelumnya saya merasa masih banyak errornya. Dan kalau lawan pemain bagus pasti lebih susah ambil poinnya. Jadi saya coba buat tidak buru-buru,” ujar Gregoria.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Jonatan Christie Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan