Menang Atas Pasangan Inggris, Praveen/Melati: Lawan Punya Pola Permainan Bagus

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 September 2019
Menang Atas Pasangan Inggris, Praveen/Melati: Lawan Punya Pola Permainan Bagus
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melalui rintangan pertama pada Korea Ope 2019. Praveen/Melati melaju mulus setelah mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor 24-22, 23-21.

“Lawan hari ini cukup bagus, mereka juga pemain unggulan dari Eropa. Terus mereka juga punya kelebihan pola permainannya bagus. Bisa dibilang kalau kami lengah sedikit, bisa lewat," ujar Praveen setelah pertandingan.

Baca Juga:

Perempat Final Taipei Open 2019: Greysia/Apriyani ke Semifinal, Gregoria Kandas

Taipei Open 2019: Fajar/Rian Lolos, Dua Ganda Putra Indonesia Kandas

Di babak kedua, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pemenang laga antara Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan Niclas Nohr/Sara Thygesen, Rabu (25/9).

“Lawannya kami kan masih menunggu. Kami belum tahu ketemu sama siapa. Kalau ketemu Hafiz/Gloria kami sudah sering ketemu dan sama-sama tahu kelebihan kekurangannya. Atau kalau ketemu lawannya ya akan kami pelajari lagi,” ujar Melati.

Hasil berbeda didapat Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang angkat koper lebih cepat dari Korea Open 2019. Tontowi/Winny kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 19-21 dan 11-21.*

Breaking News Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Korea Open 2019 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan