Korea Open 2019: Rinov/Pitha Kalah, Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 September 2019
Korea Open 2019: Rinov/Pitha Kalah, Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, belum mampu menembus final Korea Open 2019. Rinov/Pitha kalah di semfinal dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 22-20, 11-21, 18-21, Sabtu (28/9).

Meski terhenti di semifinal, hasil ini menjadi catatan terbaik Rinov/Pitha. Ini menjadi kali pertama mereka tampil di babak empat besar turnamen level 500.

Semangat Rinov/Pitha menggebu sejak gim pertama. Hasilnya, Puavaranukroh/Taerattanachai kesulitan mengembangkan permainan.

Baca Juga:

Kembali lawan Sakuramoto/Takahata, Greysia/Apriyani Enggan Lengah

Gregoria Mariska Sukses Balas Dendam dari Soniia Cheah

Meski tak bisa mengambil jarak dengan Puavaranukroh/Taerattanachai, Rinov/Pitha bisa memanfaatkan momen adu setting. Gim pertama dimenangi pasangan Indonesia.

Tampil impresif di gim pertama, Rinov/Pita melempem di gim kedua. Puavaranukroh/Taerattanachai mendominasi jalannya pertandingan dan memaksakan rubber.

Situasi yang sama kembali terulang di gim ketiga. Rinov/Pitha seakan kehabisan bensin dan tak mampu meladeni permainan Puavaranukroh/Taerattanachai.

Perjalanan Rinov/Pitha pada akhirnya berakhir di semifinal Korea Open 2019. Mereka gagal menyusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lolos ke final Korea Open 2019.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Korea Open 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan