Korea Open 2022: Fajar/Rian Belum Beruntung

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 April 2022
Korea Open 2022: Fajar/Rian Belum Beruntung

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, belum berhasil merebut gelar juara Korea Open 2022. Pasangan yang akrab disapa Fajri itu takluk di partai final.

Pada laga puncak, Fajar/Rian berjumpa dengan pasangan tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Pasangan Indonesia kalah dengan rubber gim 21-19, 15-21, 18-21, Minggu (10/4).

Berlaga di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Minggu (10/4), Fajar/Rian sempat membuka asa dengan menang di gim pertama dengan skor 21-19. Mereka padahal tertinggal lebih dahulu 11-16.

Tapi di gim kedua dan ketiga, momentum malah berbalik kepada Kang/Seo yang merupakan racikan baru negeri gingseng. Permainan lebih solid dan defend rapat lawan membuat Fajar/Rian kesulitan.

Baca Juga:

Indonesia Loloskan 7 Wakil ke Perempat Final Korea Open 2022

Korea Open 2022: Indonesia Loloskan Dua Ganda Campuran ke Perempat Final

Fajar/Rian pun mengaku kecewa seraya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan pertandingan ini. Tapi kami kecewa dengan hasilnya, bukan yang diharapkan tapi ke depan bagaimana kami bangkit ke depannya," ucap Fajar.

"Kami mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia baik yang mendukung langsung maupun yang di Tanah Air karena belum bisa memberikan gelar juara. Terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini, semoga kami ke depan bisa lebih baik lagi," lanjut Fajar.

Stamina dan ketenangan diungkapkan Fajar/Rian adalah faktor yang harus mereka perbaiki lagi ke depan.

"Kami akan terus memperbaiki apa yang kurang dan pastinya semangat terus. Terutama di stamina, fisik dan ketenangan," ungkap Fajar.

"Di pertandingan hari ini kami bola depannya kalah ya, itu salah satu yang harus diperbaiki kalau ketemu mereka lagi," sahut Rian.

Breaking News Bulu Tangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan