Koreo Suporter Sriwijaya FC saat Hadapi PSIS Habiskan Dana Rp15 Juta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Mei 2018
Koreo Suporter Sriwijaya FC saat Hadapi PSIS Habiskan Dana Rp15 Juta
Koreo dari S-man. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Suporter Sriwijaya FC, Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel, melakukan koreo yang terbilang cukup spektakuler. Koreo itu dibentangkan saat Sriwijaya FC menjamu tamunya, PSIS Semarang pada pekan ke-10 Liga 1 2018 Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5) malam WIB lalu.

Koreo itu sengaja di lakukan dalam rangka peringatan HUT ke-13 S-Man yang sebenarnya jatuh 20 Mei lalu. Tapi, sengaja di gelar saat laga kandang Laskar Wong Kito melawan PSIS.

Koreo yang melibatkan ribuan suporter ini tidak terjadi begitu saja tentunya. Persiapan yang matang telah dilakukan tim kreatif dari suporter yang identik dengan atribut kuning ini.

Ketua S-Man, Eddy Ismail, mengungkapkan jika tim kreatif telah bekerja keras selama satu pekan terakhir. Dana yang dibutuhkan tidak sedikit, karena menghabiskan Rp 15 juta.

“Dana itu digunakan untuk membeli semua yang dibutuhkan untuk menunjang koreo yang kami lakukan,” ucap Eddy.

Sebut saja seperti membeli 1.500 kantung plastik berwarna kuning, 1.500 kantung plastik warna hitam, 500 kantung plastik warna merah, roll paper 2.500, membeli jaring waring satu rol, pasta pewarna, bambu ukuran lima meter sebanyak lima batang, dan lain sebagainya.

“Semua telah bekerja keras untuk membuat koreo perayaan ulang tahun S-Man, terima kasih semua,” ucapnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyebut kemenangan besar 4-0 atas PSIS jadi kado tim untuk S-Man yang merayakan ulang tahun ke-13.

“Kemenangan ini kami persembahkan buat S-Man,” katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan