Koreografi Indah Jakmania, Suara Menggelegar, dan Pukulan Daryono Warnai Persija Vs Home United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Mei 2018
Koreografi Indah Jakmania, Suara Menggelegar, dan Pukulan Daryono Warnai Persija Vs Home United
Koreografi Jakmania di laga Persija Vs Home United. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5) malam, diwarnai sejumlah hal. Yang pertama adalah koreografi indah yang ditampilkan pendukung setia Persija, terutama Jakmania.

Koreografi ditampilkan menjelang laga digulirkan. Itu ditunjukkan mulai tribun belakang gawang sisi utara hingga belakangan gawang sisi selatan, membentang 180 derajat.

Dalam koreografi, Jakmania menyelipkan tulisan Hello Final. Ini sebagai bentuk harapan skuat Macan melangkah ke final zona ASEAN.

Jelang dan hingga laga berjalan, suara menggelar juga muncul. Hal ini membuat atmosfer di stadion begitu luar biasa.

Pertandingan juga diwarnai amukan kiper Persija Jakarta, Daryono, menjelang paruh pertama berakhir. Ia memukul bench wasit keempat dan membuka baju usai mendapat kartu merah.

Daryono tak main. Ia bangkit dari bangku cadangan dan terlihat emosi. Ia memprotes wasit secara berlebihan, sehingga direspons dengan kartu merah.

Sebelum itu, Jaimerson Da Silva Xavier sudah lebih dulu dikeluarkan wasit asal Arab Saudi, Turki Al Khudhayr. Itu setelah diberi kartu kuning kedua pada menit ke-37. Persija tertinggal 1-3 di paruh pertama.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan