Koreografi 'Spirit 2001' Buka Partai Persija Vs Persela

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 20 November 2018
Koreografi 'Spirit 2001' Buka Partai Persija Vs Persela
Koreografi Jakmania. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Belum juga kick off, partai tunda pekan ke-26 Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11), telah berlangsung meriah. Penyebabnya adalah koreografi yang begitu menggelora.

Koreografi tersebut bergambar karikatur pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Tulisan 'Spirit 2001' turut memberi warna kreativitas indah ini.

Tulisan 'Spirit 2001' bermakna sebagai semangat untuk Persija mengulangi kejayaan pada 17 tahun silam. Tahun itu merupakan kali terakhir Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga Indonesia.

Menyisakan tiga pertandingan lagi di Liga 1, Persija sangat berpeluang untuk kembali mengulang memori manis pada 2001 lalu. Macan Kemayoran saat ini hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Mengemas 50 poin, Persija ada di peringkat kedua. Jika memetik kemenangan melawan Persela, pasukan Teco akan memotong defisit poin dengan PSM hanya satu angka.

Persija juga beruntung lantaran menghadapi Persela merupakan partai tunda. Itu berarti, tidak ada kemungkinan untuk PSM kian jauh meninggalkan Macan Kemayoran di pekan ini.

Persija jakarta Liga 1 Persela lamongan The jakmania
Posts

1.188

Bagikan