Korsel U-23 Antusias Uji Coba dengan Timnas U-23 karena Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Korsel U-23 Antusias Uji Coba dengan Timnas U-23 karena Hal Ini
Pelatih timnas Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum. (Zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba menghadapi Korea Selatan (Korsel) U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6) malam WIB. Laga ini merupakan persiapan kedua tim untuk ikut serta di Asian Games 2018.

Pelatih timnas Korsel U-23, Kim Hak-bum, berterima kasih kepada PSSI untuk mengajak timnya melakoni laga uji coba menghadapi Timnas U-23. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa Korsel U-23 menerima tantangan uji coba dari Timnas U-23.

"Kami berterima kasih kepada PSSI, karena kami menghadapi Timnas U-23 sebagai persiapan menuju Asian Games. Indonesia memiliki permainan organisasi yang bagus dan banyak pemain yang bagus. Kami harap kedua tim bisa bermain baik," kata Kim dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Alana, Sentul, Jumat (22/6).

Di sisi lain, Kim Hak-bum, mengungkapkan tidak membawa beberapa pemain andalannya karena cedera. Meski begitu, ia berjanji akan memberikan tontonan menarik dari permainan Korsel U-23.

"Ada beberapa pemain kami yang cedera setelah pertandingan kemarin. Tapi saya harap di pertandingan besok bisa bermain fair play dan tidak ada pemain kami yang cedera lagi," lanjutnya.

Timnas indonesia u-23 Korea Selatan U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan