Krisis Bek Kiri, Juventus Bidik Penggawa Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Februari 2020
Krisis Bek Kiri, Juventus Bidik Penggawa Chelsea
Emerson Palmieri (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato sedang memantau bek Chelsea, Emerson Palmieri. La Vecchia Signora mengambil langkah itu setelah mengalami krisis pada posisi bek kiri.

Karier Emerson Palmieri di Chelsea tidak semulus harapannya. Mantan pemain AS Roma itu kesulitan menembus tim utama The Blues. Padahal, Chelsea sempat dilatih pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, yang punya kedekatan taktik dengan Emerson.

Baca Juga:

Liverpool Melewatkan Kesempatan Emas Rekrut Cristiano Ronaldo

Efek Cristiano Ronaldo: Romelu Lukaku hingga Christian Eriksen Datang ke Serie A

Pelatih Juventus Aneh Messi Punya Trofi Ballon d'Or Lebih Banyak daripada Ronaldo

Emerson Palmieri

Pemain yang juga berdarah Brasil itu dikabarkan membuka pintu peluang hengkang dari Stamford Bridge. Ia kecewa karena Frank Lampard kerap merotasinya dengan Marcos Alonso. Emerson ingin mendapatkan kesempatan bermain yang konsisten.

Calciomercato mewartakan, Juventus berniat menyelamatkan karier Emerson Palmieri. Apalagi, Bianconeri juga membutuhkan bek kiri baru untuk menjadi pelapis Alex Sandro.

Saat ini, Juve tidak memiliki banyak pilihan pada posisi bek kiri. Bahkan, Sarri biasanya memainkan Blaise Matuide dan Mattia De Sciglio pada posisi tersebut.

Tak pelak, Juve menjadikan misi memboyong bek kiri anyar sebagai prioritas. Juventus sadar, membutuhkan bek kiri baru untuk mengarungi musim yang padat.

Juventus punya kans besar mendapatkan tanda tangan Emerson Palmieri. Kabarnya, sang pemain rindu tampil di Italia. Selain itu, Chelsea hanya membanderol Emerson pada harga 25 juta euro.

Selain pernah membela AS Roma dan Chelsea, Emerson Palmieri juga sempat menjadi bagian Santos dan Palermo. Pada musim ini, bek 25 tahun itu mengemas satu assist dalam 18 pertandingan.

Juventus Chelsea Breaking News Emerson Palmieri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan