BolaSkor.com - Juventus masih belum mau bergerak di bursa transfer musim dingin 2020. Padahal, La Vecchia Signora mengalami krisis pada posisi bek sayap.

Situasi darurat pada posisi bek sayap Juventus sudah terjadi sejak awal musim. Petaka bermula ketika Leonardo Spinazzola angkat kaki dan De Sciglio cedera.

Berikutnya, Alex Sandro menyusul De Sciglio ke ruang perawatan. Sedangkan, korban terbaru adalah Danilo. Dengan begitu, Juan Cuadrado harus bermain sebagai bek sayap kanan.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester United Kalah di Kandang, Juventus Singkirkan AS Roma

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Juventus

Calciomercato mengabarkan, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah banyak mendapatkan proposal dari agen pemain. Namun, ia masih belum membuka pintu untuk pemain anyar datang.

Dua nama yang dikaitkan dengan Juventus adalah penggawa Paris Saint-Germain, Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Nama lain yang masuk dalam radar adalah Elseid Hysaj yang dikabarkan sangat ingin meninggalkan Napoli. Selain itu, ada juga bek Chelsea, Emerson Palmieri, yang lebih berpeluang didatangkan pada akhir musim. Namun, dari sekian banyak nama tersebut, tidak ada yang mulai didekati Juve.

Juventus dikabarkan masih mengevaluasi seluruh ide dan proposal. Bianconeri tidak bisa bergerak terburu-buru karena perlu menjual pemain terlebih dahulu. Satu di antara pemain yang masuk daftar jual adalah Emre Can.

Juventus akan melawan Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion San Paolo, Sabtu (25/1) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul empat poin dari peringkat kedua, Inter Milan.