Krisis Keuangan, Inter Milan Minta Pemain Rela Tak Digaji Dua Bulan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Mei 2021
Krisis Keuangan, Inter Milan Minta Pemain Rela Tak Digaji Dua Bulan
Para Petinggi Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mengalami masalah keuangan yang pelik. Untuk mengurai benang permasalahan, Nerazzurri meminta para pemain legawa tidak digaji selama dua bulan untuk membantu keuangan klub.

Pandemi virus corona benar-benar menghantam dunia sepak bola, tak terkecuali Inter Milan. Meskipun pada musim ini baru menyegel titel Scudetto, tetapi Inter juga tidak luput dari masalah. Pemasukan yang berkurang drastis menjadi satu di antara penyebab.

Selain itu, peraturan pemerintah China yang tak lagi menjadikan olahraga sebagai sasaran utama investasi juga membatasi pergerakan Suning. Kini, Inter mengatur langkah agar tidak terjerat lebih dalam.

Baca Juga:

Tawaran Konyol Barcelona untuk Datangkan Lautaro Martinez

Incar Bintang Kedua, Conte Minta Dibelikan Empat Amunisi Anyar

Lautaro Martinez Blak-blakan soal Minat Barcelona

Inter Milan

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, presiden Inter, Steven Zhang, telah bertemu dengan para pemain. Pertemuan tersebut juga dihadiri dua CEO La Beneamata, Giuseppe Marotta dan Alessandro Antonello.

Manajemen menjelaskan bagaimana keadaan keuangan Inter Milan saat ini. Mereka meminta para pemain mau membantu dengan cara merelakan gaji selama dua bulan.

Pertemuan antara sang presiden dan pemain berlangsung selama 15 menit. Kini, keputusan berada di tangan pemain apakah mau menerima atau menolak.

Masa Depan Antonio Conte

Satu di antara kabar yang berkembang di sekitar Inter Milan juga menyangkut masa depan Antonio Conte. Kabarnya, sang pelatih belum pasti akan bertahan pada musim depan.

Conte ingin adanya transparansi dalam klub. Conte meminta dirinya dan para pemain tidak dibebankan mempertahankan gelar jika tidak mendapatkan amunisi baru atau sejumlah penggawa inti dilepas.

Sementara itu, Inter Milan tetap berkeinginan kembali bekerja sama dengan Antonio Conte. Meskipun, sang pelatih dikabarkan tidak luput dari rencana pengurangan gaji.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan