BolaSkor.com - FC Barcelona telah kehilangan dua penyerang karena cedera, yakni Luis Suarez yang mengalami cedera lutut dan Ousmane Dembele cedera hamstring dan tengah menjalani rehabilitasi. Dilansir dari Marca, Real Sociedad kukuh membanderol Willian Jose sebesar 35 juta euro.

Saat ini Barcelona hanya memiliki tiga penyerang, yaitu Ansu Fati, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann. Komposisi ini masih dikatakan jauh dari ideal, sebab Barca masih harus bersaing dalam perebutan gelar juara LaLiga dan berlaga di Liga Champions.

Presiden Barcelona Josep Bartomeu sudah siap menghabiskan 35 juta euro untuk penyerang baru Barca. Lebih lanjut dari Marca, belum ada kabar pasti apakah pihak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akan memberi izin pada Barcelona untuk membeli pemain baru.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Tak Iri Lihat Kesuksesan Liverpool

Francisco Trincao, Bintang Muda yang Bikin Barcelona Jatuh Hati Sejak 2017

Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Berebut Adama Traore

Willian Jose

Begitu mereka mendapatkan persetujuan RFEF untuk melakukan transfer pemain, Barcelona dipastikan akan merekrut Willian Jose sesegera mungkin.

Tidak hanya Willian Jose, Barca juga membidik penyerang lain seperti Lucas Perez dari Arsenal, Angel Rodriguez dari Elbar, Luis Suarez dari Watford, dan Loren Moron dari Real Betis.

Mengenal Willian Jose

Willian Jose sudah menjadi pemain kunci di Real Sociedad sejak 2016 lalu. Setiap musimnya Willian Jose selalu mencetak lebih dari 10 gol, kecuali musim 2019-20.

Tahun 2013 menjadi awal mula Willian Jose memulai karier di Spanyol. Real Madrid meminjamnya dari Dep Maldonado. Sayangnya kala itu, karier Willian Jose tidak berjalan mulus, ia hanya dimainkan sekali di LaLiga oleh Real Madrid.

Sebelum membela Sociedad, Willian Jose sempat bela untuk klub Real Zaragoza dan La Palmas. Pemain berusia 28 tahun mencetak delapan gol dari 22 laga LaLiga bersama Sociedad. Willian Jose juga memiliki kelebihan bermain dalam memberikan operan.

Penulis: Alexander Matthew