Krismon Wombaibobo Siap Curi Hati Indra Sjafri pada TC Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Juli 2019
Krismon Wombaibobo Siap Curi Hati Indra Sjafri pada TC Timnas Indonesia U-23
Krismon Wombaibobo (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Kembali pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri memanggil nama baru untuk mengukuti seleksi Timnas Indonesia U-23. Pemain klub Liga 2 asal Persewar Waropen, Krismon Wombaibobo salah satunya.

Pemain berposisi penyerang ini memiliki tujuan yang mulia ketika ia dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesai U-23. Ia ingin mengharumkan nama klubnya di persepakbolaan nasional melalui penampilan apik di Timnas Indonesia U-23.

Krismon Wombaibobo dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas asuhan Indra Sjafri pada 21-31 Juli 2019 di Jakarta. Ia bersama Samuel Balinsa menjadi nama asal Persewar Waropen di Timnas Indonesia U-23.

"Semoga kehadiran saya dan Samuel Balinsa di Timnas U-23 membuat nama Persewar semakin dikenal," ujar Krismon di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (22/7).

Baca Juga:

Indra Sjafri Tegaskan Nova Arianto Tetap Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23

Daftar 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23 untuk Seleksi SEA Games 2019

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Krismon bertekad memberikan kemampuan maksimal selama menjalani TC. Dia berharap Indra Sjafri memilihnya sebagai salah satu pemain di skuat SEA Games 2019.

"Saya mau menjadi bagian dari tim ini karena saya ingin membuat semua orang bangga dan yang terpenting, saya ingin nantinya Indonesia bisa meraih medali emas sepak bola," tutur Krismon.

Nama Krismon Wombaibobo mungkin kurang dikenal sebagian pencinta sepak bola Indonesia. Namun, pemain kelahiran 16 Mei 1998 tersebut adalah sosok muda yang menonjol di Persewar.

Pada 2018, pesepak bola yang namanya diambil dari kata krisis moneter itu membantu tim berjuluk Mutiara Bakau menduduki peringkat ketiga Liga 3. Persewar pun promosi ke Liga 2 2019.*

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA GAMES
Posts

4.871

Bagikan