BolaSkor.com - Kristian Liem dipastikan tidak akan melanjutkan karier bersama Satria Muda Pertamina Jakarta. Pemain berposisi center itu akan merapat ke satu di antara tim Indonesia Basketball League (IBL) lain.

Kristian merupakan pemain yang memiliki segudang potensi. Sayangnya, di musim perdananya bersama Satria Muda Pertamina Jakarta, Kristian harus bergelut dengan cedera.

Persaingan yang ketat dengan pemain asing dan barisan bintang di Satria Muda Pertamina Jakarta membuat talenta Kristian tersisih. Sadar akan hal tersebut, pebasket berusia 27 tahun itu memutuskan pindah ke klub lain.

Baca Juga:

Betapa Bahagianya Menpora Sambut Emas Greysia/Apriyani

Dewa United Bangun Training Camp Berstandar Internasional

“Sejak awal banyak tawaran yang masuk dari beberapa tim di IBL dan di luar IBL, saat ini saya sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub IBL," ujar Kristian.

Kristian sudah menjalin kesepakatan dengan klub baru. Namun, ia belum mau mengumumkan pelabuhan anyarnya.

“Sudah ada kesepakatan yang terjalin di antara kami, namun biar klub baru nanti yang mengumumkan kerja sama kami secara resmi," ujar Kristian.

“Saya menargetkan lebih banyak menit bermain pada musim-musim yang akan datang, tentu saya akan berusaha untuk meraih hal itu," imbuhnya.