Kristian Liem Ingin Jadi Legenda di Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 15 November 2018
Kristian Liem Ingin Jadi Legenda di Satria Muda
Kristian Liem (Satria Muda)

BolaSkor.com - Pemain anyar Satria Muda Pertamina Jakarta, Kristian Liem, ingin memberikan kontribusi sebesar-besarnya kepada tim asuhan Youbel Sondakh tersebut. Liem bahkan berharap bisa menjadi legenda Satria Muda Pertamina Jakarta di masa depan.

Liem didatangkan Satria Muda Pertamina Jakarta dari Stapac Jakarta. Kontrak pebasket berusia 24 tahun itu habis bersama Stapac Jakarta.

Keberadaan Liem di Satria Muda Pertamina Jakarta juga sesuai dengan kebutuhan tim. Klub yang bermarkas di Britama Arena itu butuh sosok pengganti Christian Ronaldo Sitepu yang memutuskan gantung sepatu.

"Kontrak saya memang sudah habis bersama Stapac. Kebetulan Satria Muda memberi penawaran dan tidak ada alasan buat menolak ini," ujar Liem.

"Rasanya tentu sangat spesial bisa berada di Satria Muda. Ini tim dengan gelar juara terbanyak dengan skuat terbaik. Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari Satria Muda dan berharap bisa menjadi legenda di sini," sambungnya.

Kehadiran Liem diharapkan bisa menggantikan sosok Christian Ronaldo Sitepu di bawah ring. Namun, hal tersebut tak membuat Liem tertekan.

"Memang hal itu yang tim harapkan dari saya. Tidak ada alasan buat tertekan," tutur Liem.

Saat ini Liem masih menjalani pemulihan pasca operasi achilles. Kemungkinan besar pemain dengan tinggi 201 cm itu baru bisa bermain pada Februari 2019.*

Breaking News Indonesia Satria Muda Pertamina Jakarta Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan